Ciptakan Lulusan Yang Berkulitas, STIE Dewantara Mengadakan Kegiatan Sertifikasi Pelayanan Prima

Cibinong, 17 Februari 2024

STIE Dewantara mengadakan kegiatan sertifikasi Pelayanan Prima berupa seminar yang dihadiri oleh mahasiswa dan mahasiswi STIE Dewantara Angkatan 33. Kegiatan ini diisi oleh Professional Coach Leadership Trainer, bapak Faisal Maulana yang juga merupakan seorang entrepreneur.

Kegiatan sertifikasi Pelayanan Manajemen Prima ini diadakan pada Sabtu, 17 Februari 2024 yang diadakan di aula Grahatara. Kegiatan tersebut berlangsung menarik serta disambut antusias oleh para mahasiswa dan mahasiswi STIE Dewantara Angkatan 33.

Sertifikasi Pelayanan Manaejemen Prima merupakan kegiatan yang memiliki manfaat lanjutan bagi mahasiswa serta fokus karir kedepannya. Dengan mengasah skill pada bidang pelayanan, diharapkan bahwa lulusan STIE Dewantara akan semakin berkualitas dan dapat bersaing di dunia pekerjaan maupun entrepreneurship.

Kaprodi S1 Manajemen sangat mendukung kegiatan sertifikasi Manajemen Pelayanan Prima ini, “Kegiatan ini diadakan dalam bentuk syarat kelulusan sekaligus mempersiapkan lulusan terbaik STIE Dewantara, kegiatan ini juga bersifat wajib dan secara rutin diadakan di setiap Angkatan STIE Dewantara” ungkap bapak Zeze Zakaria.

Selain diadakan secara onsite di aula Grahatara, kegiatan Manajemen Pelayanan Prima ini juga diadakan secara online yang bertujuan untuk memudahkan mahasiswa dan mahasiswi sehingga dapat menghadiri kegiatan ini secara online.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YouTube
Instagram